PUBLISHED BY

alamuda

DESIGNED BY

jangan paksa aku berjalan jika aku ingin terbang

13 Desember 2018

TENTANG MIMPI KU

Bapak aku Jak ketawa kena tebiat aku, ape agik orang yang bace tulisan aku, banyak yang bilang mimpi, bunge tidok..

Beberapa tahun kemarin Jak waktu aku bilang nanti aku jadi manager, aku padahal cuma tanya bapak gini "bangga Ndak bapak kalo anaknya jadi manager?" Bapak motong omongan aku bilang, kerja yang nyata Jak, jangan nak itu ini..

Aku buktikan dan jadi dalam 7 bulan promosi dan kejar target di satu perusahaan! Aku dapat reward jalan jalan keluar negeri gratis! Note Samsung gratis! Hotel semua gratis! aku cuma pengen tau respon bapak gimana before after nya, setelah itu bapak bilang gini "kau kan memang dianugerahi talenta luar biasa yang banyak kawan kau tak punya, wajar kau dapat lebih"

Gitu juga tahun ini, bapak nyeletuk lagi sewaktu aku bilang aku wujud kan ada satu bisnis pribadi aku ditahun 2019, bapak langsung potong omongan aku, katanya kerja jangan ini itu.. lompat lompat, dah betol kemarin kerja di satu perusahaan, eh buka usaha pribadi, mau kau yang gimana lagi nak...

Yang pasti hidup aku sekarang dekat dengan ide kreatif, orang orang yang berbagi, dan lingkungan yang dengan kualitas senyuman bening.

Hidup dalam kondisi terdulu masih ada sisa sisanya, teman lama, kolega, kawan kerja, tak ade yang hilang, yang berubah cuma situasi nya.. tapi aku sekarang memilih hidup individual, kerja sendiri.. sendiri itu enak! Bangun pagi udah senyum, tak ade aturan, tak ade ikatan

Aku pernah kerja tim, gagal..
Aku pernah kerja same orang, gagal..
Aku pernah kerja pakai karyawan, gagal..

Jadi sekarang aku putuskan kerja sendiri...
Sape karyawan nye? Aku...
Sape office boy nye? Aku...
Sape teknisi nye? Aku...
Sape investor nye? Aku...

Tahun 2018 aku berdarah-darah rasenye untuk close tahun ini, tapi luar biasa hasilnya! Lumayan puas lah, kunci nye revolusi mental, kau Ikhlas, kau amanah, kau berkah..

Aku percaya satu hal yang dah jadi mindset aku dari kecil sampai sekarang
"Aku serba bisa, dan aku orang yang penuh keberuntungan setiap hari'

Mungkin banyak yang sepele liat nye, kalo aku itu jadi inti penting sebuah karya cipta aku pribadi!

Boleh kau rase kening aku kalo ketemu, letakkan tangan kau ke pantat, lalu kau pura pura Mandang ke atas, lalu kau bilang "aku rase kau waras"

Mudahan direstui Tuhan, akhir tahun 2019 kite ketemu lagi, liat hasilnya!

0 tanggapan: