PUBLISHED BY

alamuda

DESIGNED BY

jangan paksa aku berjalan jika aku ingin terbang

05 Oktober 2009

PENASEHAT CINTA VIA YM

kemrin aq chat dengan heru, pacarnya betzia!
Yahoo Messager(10/5/2009 3:02 PM)

Fransiskus Heru: Bng dede....

dede: ei ru

Fransiskus Heru: Cam mn kbr maknya aq....
Fransiskus Heru: begetek ndk die d sn???

dede: tadak gak die begetek benar, kemaren ikut die ke Asisi, ada pesta alumni mereka Asisi

Fransiskus Heru: Ktnye kmrn dia d antar ongki.....
Fransiskus Heru: kena tempel2 lah die....
Fransiskus Heru: jujur jak bang dede

dede: emang ada ongky di sana

Fransiskus Heru: Ad yg ngeliat die tempel2...'

dede: makanya aq ajak die balek cepat trus die kata bentar lagi, aq tau kalo die pegi dari tempat duduk kamek agak jaoh ru, soalnye ada ongky, mungkin ongky yang makse die untok ketemu

Fransiskus Heru: lalu.... menurut kk dede gimn????

dede: tapi die tetap baleknye dengan aq soalnye peginye dengan aq gak

Fransiskus Heru: Emng ongki ndk tau betsia udh jdan

dede: aq udah bilang ke kroak same budak2 qte yang laen, jagakan gak betzia, soalnye punye heru dah sekarang die tu, budak2 qte sih jaga, tapi ongky nye tu yang tadak punye malu

Fransiskus Heru: Kalo emang die ndk bisa setia..... aq pun ndk mau jd laki2 bodo gare2 d 2 kan budak keci...
Fransiskus Heru: O gt tlng bilang kan k ongki jak lah bang dede kalo gt.....
Fransiskus Heru: betsia sih ad cerita die d tempel ma ongki trs.... sampe d kasi gelang segala.... tp aq masih nanggapinnya +, tp misal teros2an kyk gini bisa goyah pulak batsia tu....

dede: semalam sih die bedua pura2 ngampiri aq, soalnye muke aq udah gusar dah, capek betunggu di asisi dari jam 2 sore sampe jam 9, trus aq cari die tadak ad, kata budak2 ongky ngajak die ngomong bentar, makenye langsung aq tegaskan ke betzia "yok balek, capek dah aq" biar ongky ngerase kehadiran die tadak kamek harapkan disitu, betzia sih mao jak. Tapi ongky bilang sambil jabat tangan aq, betzia pulang dengan die jak, betzia liat muke aq tadak bersahabat jadi bingung die mo pilih pulang dengan sape, pulang same aq ato ikut tawaran ongky, aq cuma bilang serahlah sambil jalan tadak pandang belakang agik nuju parkiran asisi

Fransiskus Heru: Mungkin aq minta tlng bang dede jak ya.... ceramahin betsia..... aq pun mungkin bentar lg ngomng ma betsia...

dede: pas aq udah mutar motor, udah mo balek, betzia langsung naek di jok aq, trus die bilang "aq pulang dengan kakak jak ye"

Fransiskus Heru: bang dede aq off lok ye mau kuliah.....
Fransiskus Heru has signed out.

1 tanggapan:

Pujangga78 mengatakan...

aku kaga baca chat-nya. cuman, kok dipanggil "bang" sih? hemm..ck ck ck