PUBLISHED BY

alamuda

DESIGNED BY

jangan paksa aku berjalan jika aku ingin terbang

11 Juli 2018

LOOKING FOR MINI ME TREASURE

Aha, akhirnya nulis juga. Ketemu lagi nih kita dalam tulisan. Mending ketemunya ditulisan aja ya, lebih enak cerita banyak hal, kalo ketemu di dunia nyata nanti pada heboh liat saya. Keliatan kalo di dunia nyata saya kemayu gitu, padahal aslinya becandaan, cover nya aja yang keliatan kemayu, orangnya ya asal. banyak yang bilang, jangan pada nanya sapa yang bilang, banyak pokoknya.

Yah kegiatan sekarang nih, saya lagi senang ngumpulin barang barang portable, dari semasa kecil, saya emang senang barang mini. Pertama, enak di bawa dan kedua, hemat tempat trus ketiga, biasanya harga barang portable itu murah.

Hampir semua barang saya portable, mini me lah kata orang kebanyakan. Barangnya kecil, tekad ngumpulin nya yang besar, sebesar saldo saya yang ketarik buat searching dan belanja.

Lokasi berburu barang-barang mini saya didapat diberbagai tempat, kayak toko online, toko traveling, toko barang bekas, dari teman ke teman, ada juga dari pemberian orang yang akhirnya  iklas karena desakan, hehe.

Eh, udah dulu ya, saya mau searching lagi, kali aja ada barang portable yang memikat hati saya. Kapan kapan kita cerita lagi.

Selanjutnya...

19 Mei 2018

BUAT KAMU JAGOAN NGEMIL

Lagi cari menu berbuka puasa bersama keluarga kecil dirumah atau nongkrong bareng teman, kita buka nya mulai jam tiga sore selama bulan puasa, jualan menu es buah aja nih, hehe..

menu lain gimana? Tenang jagoan, menu lain ada juga kok kayak pisang susu keju, tela tela, roti bakar, cane, dan jagung susu keju versi jumbo juga menemani waktu kamu berbuka.

Dahaga hilang, kenyangpun datang.

Jabat erat,
Murah porsi kenyang

Selanjutnya...

14 Mei 2018

Hallo pontianak, Udah lama tak menyapa lewat blog ini.. kini kita hadir dengan cemilan murah, porsi kenyang. alamat outlet kita di jl. Sepakat II, ahmad yani, pontianak tenggara.. tepatnya di samping kost dempo bisa order via aplikasi playstore go food di gojek atau aplikasi grab. Recomended banget buat kamu yang suka cemilan sehat, cemilan murah, dan cemilan kekinian. jabat erat, Murah porsi kenyang

Selanjutnya...

01 Maret 2013

DOA ROSARIO

1. Aku mengucap syukur atas rejeki yang telah kuperoleh sepanjang hari ini & yang akan kuperoleh mulai esok pagi ya Bapa. 

2. Aku mengucap syukur atas kesehatan yg kuperoleh, Tuhan selalu menjagaku & menjadikan tubuhku sumber segala kesembuhan. 
3. Aku mengucap syukur atas perlindunganmu utk orangtuaku, saudaraku, pasanganku & kucing2ku. 
4. Semoga Tuhan memudahkan pencapaian bisa sisihkan menabung 300ribu/hari, Tuhan melipatgandakan tiga kali lipat pemasukan harianku tahun ini.
5. berkati setiap ucapanku, pikiranku dan perkataanku, besar harapanku terkabul seluruh doaku sepanjang Tahun ini.

Salam putri allah bapa... 
Salam bunda allah putra... 
Salam mempelai allah roh kudus... 

Senin & sabtu Peristiwa Gembira: 1.Maria menerima kabar dari malaikat gabriel 
2.Maria mengunjungi elisabeth sodaranya 
3.Yesus dilahirkan dibetlehem 
4.Yesus dipersembahkan dalam bait Allah 
5.Yesus ditemukan dalam bait Allah

Selasa & jumat Peristiwa Sedih: 
1.Yesus berdoa kepada Bapa-Nya disurga dalam sakratul maut 
2.Yesus didera 
3.Yesus dimahkotai duri 
4.Yesus memanggul salib-Nya kegunung kalvari 
5.Yesus wafat disalib 

Rabu & minggu Peristiwa Mulia: 
1.Yesus bangkit dari antara orang mati 2.Yesus naik kesurga 
3.Roh kudus turun atas para rasul 4.Maria diangkat kesurga 
5.Maria dimahkotai disurga 

Kamis Peristiwa Terang: 
1.Yesus dibabtis disungai yordan
2.Yesus mengatakan diri-Nya dalam pesta pernikahan di kana 
3.Yesus memberitakan kerajaan Allah dan menyerukan pertobatan 
4.Yesus menampakkan kemuliaan-Nya 5.Yesus menetapkan ekaristi 

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Selanjutnya...

08 Desember 2012

SEJARAH BRA

Jauh sebelum munculnya Bra, kaum perempuan telah lebih dulu mengenal korset. Korset diperkenalkan pertama kali oleh Catherine de Medici, isteri Raja Henri II dari Prancis, pada pertengahan abad ke-15. Kala itu tubuh perempuan yang dianggap sempurna adalah yang berpinggang sangat ramping. Catherine sendiri mempunyai ukurang pinggang sekitar 10-13 inchi. Korset ini sangat menyiksa sebab membuat sakit didaerah perut, dada dan punggung. Mary Phelps Jacob bisa disebut sebagai penyelamat kaum perempuan dari siksaan korset. Dialah yang menemukan bra moderen pertama pada tahun 1913. Bra ini sendiri tercipta secara tidak sengaja. Pada saat itu Mary berniat menghadiri sebuah pesta di New York, rencananya ia akan mengenakan gaun malam. Namun Mary menemukan bahwa korsetnya, justru merusak bentuk gaun yang akan dia kenakan, sebab gaun itu terbuat dari bahan yang sangat tipis [Kala itu korset menggunakan rangka dari baja]. a kemudian membuat sebuah alternatif pakaian dalam dari dua buah sapu tangan sutra miliknya dengan tambahan beberapa pita. Itulah kala bra pertamakali ditemukan. Bra sendiri berasal dari bahasa Prancis kuno yang berarti 'lengan atas'. Mary kemudian mematenkan temuannya pada Februari 1914 dengan nama 'backless bra'. Ia kemudian mendirikan perusahaan dengan nama Caresse Crosby, dan memulai produksi temuannya. backless bra, by Mary P. Jacob Pada perkembangan selanjutnya pada tahun 1922, Ida Rosenthal dan Enid Bissett, pendiri perusahaan Meidenform Inc., menyempurnakan bentuk bra dengan bentuk seperti mangkuk, dengan ukuran berbeda-beda berdasarkan ukuran payudara perempuan. Mereka menyebut bra ini, 'Maidenform'. Di Indonesia, bra dikenal dengan nama BH. Masuk melalui perempuan-perempuan Belanda, yang ikut bersama dengan suami-suami mereka. Pakaian dalam ini kemudian ditiru oleh perempuan-perempuan Indonesia, dan mulai dikenakan dibalik kebaya atau gaun terusan ala noni Belanda. Mungkin sampai sekarang, hanya sedikit yang tahu kepanjangan dari BH. BH adalah singkatan dari 'Buste Hounder' [bahasa belanda], yang berarti 'pemegang susu/payudara Powered by Telkomsel BlackBerry®

Selanjutnya...