PUBLISHED BY

alamuda

DESIGNED BY

jangan paksa aku berjalan jika aku ingin terbang

20 Agustus 2010

BAPA DI SURGA, AKU SEDANG BERDOA

Demi nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin
Apa kau mendengar panggilanku, Bapa? Sudah lama aku tidak berdoa dan mengingatmu, kini aku ulang kembali rindu akan Engkau. Aku tidak tahu dimana Engkau sekarang, tapi paling tidak terpikirkan olehmu untuk membaca tulisanku lewat situs ini, setelah itu kau mencari aku dan kita bisa berbincang lagi seperti biasa.

Aku baru sadar, kalau letih atau susah, aku baru mendekati-Mu. Aku lupa mengundang-Mu ke rumahku saat aku gembira dan merasakan kemegahan. Aku juga lupa jika ucapan syukur itu bagian dari doa harian, dan setelah apa yang ku dapat sepanjang hari ini.

Aku jarang ke gereja sekarang, karena ku tahu Kau ada di mana-mana, mungkin Kau juga jarang ke gereja menjenguk para jemaat-Mu. Sia-sia saja jika aku sering menjenguk gereja tapi setelah itu melakukan hal yang melanggar sepuluh perintah-Mu, seperti menyebut nama-Mu sembarangan, tidak hormat pada orang tuaku, membunuh, berzinah, mencuri, bersaksi dusta, dan menginginkan milik sesama secara tidak adil. Jadi ku putuskan lebih baik aku berdoa dalam hati saja di mana aku berada, asal aku tetap berkomunikasi dengan Engkau.

0 tanggapan: