PUBLISHED BY

alamuda

DESIGNED BY

jangan paksa aku berjalan jika aku ingin terbang

07 Maret 2010

PERAYAAN ULANG TAHUN YANG SEDERHANA

letusan kembang api terdengar di mana-mana, menyambut perayaan Tahun Baru Imlek yang di gelar bersamaan dengan valentine dan indah nya malam minggu. Tujuan kami terpusat di jalan gajahmada sebab tidak jadi pergi bersama ke singkawang yang katanya perayaan Imlek tahun ini masuk dalam catatan rekor MURI.

Walau badan remuk setelah seharian mengambil Berita Acara Kelurahan tentang serah terima paket LPG 3kg di seluruh kantor Desa Kabupaten Pontianak, tapi tidak menyurutkan semangatku untuk bergabung merayakan hari itu bersama teman-teman jam 23.30 wib sebab besok hari ulang tahunku juga, 14 februari.

Karena lumayan jauh jarak tempuh basecamp dengan jalan gajahmada, ledakan terakhir dari letusan kembang api kami nikmati hanya di mobil, ketika berjalan lambat menelusuri Tol kapuas. Ketika tiba disana, kerumunan orang yang lalu lalang karena pesta kembang api telah usai menyurutkan langkahku, tapi karena semangat teman teman untuk tetap turun ke jalan membangkitkan lagi senyumku. Kami ganti pesta kembang api itu dengan pesta Ulang tahunku yang dirayakan di cafe kecil depan Hotel Orchadz, setelah setengah jam berikutnya, kami sambung pesta tersebut di Planet Hollywood dengan berkaraoke ria sampai jam 04.00 subuh.

0 tanggapan: