PUBLISHED BY

alamuda

DESIGNED BY

jangan paksa aku berjalan jika aku ingin terbang

12 Maret 2010

KURANG KERJAAN

Lima jam terlewati, hanya menoleh sesekali ke jendela lalu kemudian mulai fokus ke monitor lagi. Sebenarnya tak banyak yang harus kulakukan disana. Hanya update status dan balas komentar, panen farmville di facebook, trus beralih ke yahoo mail, periksa email yang masuk, kemudian lanjut ke situs lain lagi. Trus kembali ke facebook, begitu seterusnya. Jemari ku pegal, mataku kabur, perut ku lapar, tapi aku tak bisa menghentikan proses otak untuk terus online. Tidak juga sedikitpun terbersit pikiran untuk beranjak dari tempat duduk ku untuk sekedar berdiri, melancarkan peredaran darah atau istirahat dan mematikan monitor. Aku duduk beku.


Bodoh di cari sendiri. Perut mulai terasa mual, dari pagi belum masuk makanan sedikitpun. Mata juga terkadang redup, kabur karena dipaksakan melotot di monitor. Beberapa orang mungkin bingung, mengapa aku betah. ada yang memperhatikan aku dari belakang, heran terkesima atau hanya memeriksa apakah aku masih bernafas atau tidak.

Hujan di luar tak ku dengar derasnya, yang aku tahu pakaian basah karena lupa di angkat, hehe, ceroboh. Aku di omeli Ibu karena pakaian basah itu, omelannya hanya betah di telinga saja, tak sampai di hati atau bahkan di ingat sampai mati. Telinga ku mendengar, mataku tetap di monitor. Sesekali aku senyum sendiri ketika membaca artikel yang bikin geli, terkadang aku tak terima jika ada artikel yang mengganjal hati. Susah juga membuang waktu demi ketergantungan internet itu. Senyum ku belum bisa ku kuasai, senyum ku belum teratur hingga lampu mati dan baterai laptop habis dan harus di isi kembali dan online lagi.

0 tanggapan: