PUBLISHED BY

alamuda

DESIGNED BY

jangan paksa aku berjalan jika aku ingin terbang

18 Februari 2009

PUDING ULTAH MAKNYUS

Makasih ya udah ingat ulang tahunku, hehe, pengen rasanya cium pipi kalian semua, entire of my sob,muach..muach...(huekk!). Makasih juga buat vincent udah buatin puding lezat tanggal 14 februari malam kmaren, baru sempat ditulis hari ini,kuenya enak! mungkin karena spesial kue ultah kali ye..(bikin lagi dunk say, haha..) Secara penguasa pemukiman gawe valentine sabtu malam yang bertempat di pelataran parkiran halaman gereja paroki stellamaris siantan kemarin malam berlangsung amat menggugah.

Dibuka dengan misa syukur valentine bertepatan dengan malam minggu dimulai jam 18.00 pada tanggal 14 februari 2009 yang dibawakan langsung oleh Pastor Giovany,MSC selaku pastor paroki dan pembina harian Orang Muda Katholik Paroki Stellamaris. Misa valentine kali ini mengangkat tema "MEMBAGI KASIH DALAM UNGKAPAN NYATA" setelah itu dilanjutkan dengan pembagian sovenir berupa kata-kata indah versi valentine yang disebar kepada seluruh umat pada malam itu. Dan setelah itu, para orang muda dikumpulkan dihalaman yang telah disediakan bangku (menghadap ke panggung) tapi sebelumnya mereka harus registrasi terlebih dahulu karena di kegiatan valentine kali ini juga diadakan doorprize dan tukar kado untuk seluruh peserta yang mendaftar.

Acara valentine yang disajikan berupa renungan valentine,accoustic nite,games, doorprize dan tukar kado. Seluruh kegiatan disajikan satu persatu dalam menggalang kebersamaan dan bertujuan supaya memberikan aktivitas positif bagi kaum muda untuk berperan dalam zona paroki. Tidak lama kemudian, datang beberapa orang teman yang datang dibelakang panggung, dan bilang pake mikropon gede sambil teriak, "SELAMAT ULANG TAHUN". Disambut dengan kue ulang tahun bikinan vincent, puding campur cokelat batangan bentuk hati (seingatku, kayaknya sih). Potongan pertama untuk pastor paroki, potongan kedua untuk Sambas Lover dan yang ketiga tentunya untuk yang buat kue yaitu Vincent. Matachi ya sekali lagi, muach... (waduh? cium layar monitor!)

0 tanggapan: